Ada Indihome , Anak Dijamin Betah di Rumah

unduhan

INILAH, Bandung – Adanya layanan paripurna di rumah menjadikan anak semakin betah di rumah. Acep Muhsin (40), warga Ujungberung mengakui hal tersebut sejak di rumah terpasang Indihome.
Awalnya, pria yang memiliki dua anak ini sempat merasa was-was. Sebab, dari berita di media massa kerap terjadi tindakan kriminalitas akibat mudahnya akses internet di masyarakat.
“Saya dan istri memang sempat was-was awalnya. Tapi, kira-kira sejak enam bulan dipasang Indihome, anak-anak sekarang lebih betah di rumah. Soalnya, segala bentuk hiburan tersedia,” kata Acep kepada INILAH, Kamis (22/12/2016).
Dia pun mengaku terbantu dengan adanya layanan internet rumah ini. Kini, anak sulungnya yang duduk di kelas IV SD relatif lebih tahu segala hal. Sebab segala hal kini bisa langsung ditanyakan melalui komputer. Meski demikian, dia mengaku tetap melakukan fungsi orangtua di rumah.
“Bukan cuma anak-anak, saya dan istri juga sering menggunakan internet untuk pekerjaan. Apalagi, istri kan punya online shop. Adanya Indihome ini sangat membantu,” sebut Acep.
Dari informasi yang dihimpun, layanan internet Indihome milik PT Telkom yang sebelumnya bernama Speedy ini relatif banyak yang memakai. Layanan Indihome fiber ini dijual satuan paket triple play. Saat ini, PT Telkom Jabar mendorong digitalisasi layanan. Salah satunya dengan meluncurkan aplikasi My Indihome yang bermanfaat dari sisi beforesales maupun aftersales.
Deputy Marketing Executive Vice President Telkom Jabar Mohamad Khamdan membidik sebanyak 25% dari total pelanggan Telkom Jabar sudah menggunakan aplikasi pada tahun depan.
Menurutnya, di Jabar saat ini rata-rata ada sekitar 10 ribu pelanggan baru IndiHome per bulan. Sekitar 30% di antaranya menggunakan aplikasi My IndiHome. Edukasi dan sosialisasi pemakaian apliksasi ini diharapkan dapat memicu penambahan jumlah pelanggan baru sekitar 15 ribu per bulan. [jek]
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s